Peringati Harlah Ke-IX, Kajur IAT Bekali Mahasiswa untuk Giat Menulis

Cirebon, IqtafNews. Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IQTAF) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar beberapa rangkaian acara, diantaranya berbagai lomba dan juga webinar.

Harlah tahun ini mengangkat tema "Memupuk Jiwa Produktif Dengan Al-Qur'an dan Tafsir Demi Terciptanya Generasi Mufassir Muda yang Aktif, Integratif dan Transformatif di Era 4.0'". Puncak acara yang bersamaan dengan pembekalan materi dari narasumber berlangsung di Auditorium FUAD lantai 4. Senin, (20/09/2021).

Dalam sambutannya, ketua pelaksana, Moh. Fawwaz, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah bekerja sama untuk mensukseskan acara harlah tersebut.

Kemudian, dalam sambutan berikutnya, ketua HMJ IQTAF, M. Hisam juga menyampaikan terima kasih kepada para pengurus HMJ yang telah bekerja sama untuk mensukseskan acara tahunan ini. 

"Kita harus lebih semangat lagi, progres lagi untuk mencapai visi misi jurusan Ilmu al-Qu'ran dan Tafsir yakni menyeimbangkan perkembangan zaman, dan menyebar luaskan kajian-kajian seputar Al-Qur'an," kata Hisam. 

Ia juga mengatakan bahwa pada acara harlah ini menggelar beberapa lomba seperti Kaligrafi, MSQ, MTQ, MHQ, dll. "Dalam acara harlah ini kita juga menyajikan beberapa lomba dan Alhamdulillah banyak yang mengikuti, bukan hanya dari kampus ini saja tetapi juga dari berbagai daerah dan berbagai provinsi," tambahnya. 

Sambutan terakhir sekaligus potong tumpeng oleh ketua jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, Muhammad Maimun, M.A, M.S.I. Dalam sambutannya ia mengajak semua mahasiswa/i Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir untuk giat menulis terutama dalam penulisan jurnal atau artikel.

"Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, dan Alhamdulillah selalu meriah berkat temen- temen semua. Saya berharap Mahasiswa/i IAT ini terus belajar dengan giat terutama di bidang kepenulisan, dan ilmu jurnalistik. Sehingga Mahasiswa/i IAT mampu menulis artikel atau jurnal dengan baik dan benar," kata Muhammad Maimun.

Editor: Iid Muhyidin

Name

Administrasi,3,Al-Quran,42,Artikel,82,Bakti Sosial,1,Bedah Buku,1,Cara Kirim Tulisan Ke Web HMJ IQTAF Senja Cirebon,50,cerpen,1,cinta,1,digital,4,esai,3,Fiksi,9,Fiksi Lainnya,1,fiqh,2,fkmthi,19,Futs,1,Hafalan,3,Harlah,15,iaincirebon,18,iat,23,iqtaf,19,Iqtaffestx,8,Iqtaffestxi,6,Kajian,8,kaligrafi,1,Kelas Jurnalistik,3,kepemimpinan,2,Kewarganegaraan,2,Kewirausahaan,2,Kominfo,6,LDK,3,Lomba,1,Makrab,1,media massa,2,MHQ,2,Minat Bakat,3,Motivasi,3,MQK,2,MTQ,2,Mubes,1,News,109,Nonfiksi,28,nuzulul qur'an,2,Opini,1,PAO,8,PBAK,2,pelatihan,1,PENA KAMI,6,Pendidikan,1,Pengabdian Masyarakat,4,persidangan,2,Profil Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir IAIN Syekh Nurjati Cirebon,1,Proker,2,puasa,1,public lecture,2,Puisi,20,Quotes,2,raker,5,Ringkasan Buku,1,santri,1,Sima'an,2,tafsirhadis,12,Upgrading,1,Webinar,16,Wisuda,1,
ltr
item
HMJIQTAFSENJA.COM | Platform Digital HMJ IQTAF IAIN Syekh Nurjati Cirebon: Peringati Harlah Ke-IX, Kajur IAT Bekali Mahasiswa untuk Giat Menulis
Peringati Harlah Ke-IX, Kajur IAT Bekali Mahasiswa untuk Giat Menulis
Harlah IAT IAIN Cirebon yang ke-IX
https://1.bp.blogspot.com/-ZZAKqaaMhVA/YUgOTU8ATzI/AAAAAAAABAQ/ymS5FFOajeAuu-ypYJsr_mn2TJ_-XCmqwCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210920-WA0020.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ZZAKqaaMhVA/YUgOTU8ATzI/AAAAAAAABAQ/ymS5FFOajeAuu-ypYJsr_mn2TJ_-XCmqwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210920-WA0020.jpg
HMJIQTAFSENJA.COM | Platform Digital HMJ IQTAF IAIN Syekh Nurjati Cirebon
https://www.hmjiqtafsenja.com/2021/09/peringati-harlah-ke-ix-kajur-iat-bekali-mahasiswa-untuk-giat-menulis.html
https://www.hmjiqtafsenja.com/
https://www.hmjiqtafsenja.com/
https://www.hmjiqtafsenja.com/2021/09/peringati-harlah-ke-ix-kajur-iat-bekali-mahasiswa-untuk-giat-menulis.html
true
7562635208007576303
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy