M. Ulyuddin Pimpin FKMTHI JABAR

M. Ulyuddin Pimpin FKMTHI JABAR
M. Ulyuddin saat terpilih menjadi ketua Korwil FKMTHI Jabar dari M. Panji Romdhoni

Ciamis, IqtafNews. Dengan berakhirnya Musyawarah Wilayah (Musywil) Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir se-Indonesia (FKMTHI) Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat, maka berakhirlah kepemimpinan periode sebelumnya dan melahirkan pemimpin baru. Senin, (2/3/2020)

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 itu bertempat di Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis.

Ketua Korwil JABAR terpilih, M. Ulyuddin menyampaikan, FKMTHI di JABAR ini mempunyai banyak poyensi, harapannya kedepan tidak banyak wacana namun banyak yang terlaksana.

“Tentu saja, harapan saya kedepan FKMTHI JABAR ini lebih Progres lagi, sehinggan mampu bersaing dengan Korwil di daerah lain”. Katanya.

Prinsip saya, lanjut dia, sama-sama bekerja dan selalu bekerja sama.

Sementara itu, Formatur terpilih HMJ IQTAF, Fasfah Sofhal Jamil mengatakan, dengan terpilihnya ketua Korwil Jabar dari IAT IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini, potensi majunya  HMJ IQTAF juga akan semakin nyata.

“Harapannya pihak HMJ IQTAF dan FKMTHI Jabar ini mampu bekerja sama dalam segala hal, demi terciptanya kemajuan bersama, dan khususnya kerja sama seluruh HMJ IAT Maupun Ilmu Hadis seluruh wilayah Jabar”. Ujarnya.




Kontributor : Ita Ulfazriyah
Posted By : Ida Safitri

Previous Post Next Post