Tim Volly Putera IQTAF Sabet Juara 1

Tim, Volly, Putera
Tim Volly Putera bersama Crew saat dinobatkan juara 1
Cirebon, IqtafNews. Tim Bola Volly Putera IQTAF menyabet juara 1 dalam perlombaan Ajang Kreatifitas Mahasiswa FUAD (AKAD) Yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon.

Perlombaan final yang digelar di lapangan Volly Ma'had Al-Jamiah itu mempertemykan tim Volly Putera KPI vs IAT. Jum'at, (13/3/2020).

Muhammad Yusuf Fauzi, selaku tim volly putera IQTAF mengaku merasa senang dan bangga dapat menjadi juara 1 dalam event ini.

"Perasaannya pasti senang, karena dengan gelar ini berarti membuktikan bahwa mahasiswa IQTAF itu multi talent, tidak hanya menguasai di bidang keagamaan saja" kata Yusuf.

Kedepannya, lanjut dia, di HMJ sendiri harus terus membina bibit-bibit mahasiswa yang menguasai bola volly, agar prestasi ini bisa berkelanjutan atau bahkan meningkat.

"Kalau bisa yaa dibikin semacam UKM tersendiri di HMJ nya". Tandasnya.

Anggota Tim volly putera lainnya, Muhammad Ibnu Fajar juga mengaky senang dengan mengikuti perlombaan yang diadakan oleh DEMA FUAD ini.

"Alhamdulillah dengan mengikuti nya perlombaan volly ball tingkat DEMA Fakultas ini sangat memuaskan dan bahagia sekali, karenanya perlombaan ini sebuah pengalaman yang sangat berharga" Ujarnya.

Harapan kedepannya, kata Ibnu, semoga DEMA fakultas khususnya jurusan IAT dapat mengorbitkan bibit yg hebat dengan memiliki prestasi yang baik.

Tim, Volly, Putera
Tim Volly putera sebelum berlaga di partai final.

Pewarta : Ida Safitri
Editor : Fasfah Sofhal Jamil
Posted by : Ita Ulfazriyah
Previous Post Next Post