HMJ IQTAF Sabet Penghargaan Pengelola Acara Terbaik

 

Ketua HMJ IQTAF saat menerima penghargaan

Cirebon, Iqtafnews. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQTAF) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) meraih penghargaan pengelolaan acara terbaik.


Penghargaan itu diraih dalam rangka Penilaian Kinerja Mutu Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang dilakukan oleh Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (Fuad). Selasa, (12/1/2021).


Ketua HMJ IQTAF, Fasfah Sofhal Jamil mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi dari Sema FUAD atas kinerja HMJ selama satu periode. “Syukur Alhamdulillah saya ucapkan, berkat kinerja satu periode yang maksimal ini, kami pengurus HMJ IQTAF mendapatkan penghargaan pengelolaan acara terbaik,”. Katanya.


Menurutnya, penghargaan ini sebagai motivasi untuk kepengurusan kedepannya agar menjadi lebih baik lagi. Penghargaan ini direspon positif dari ketua jurusan H. Muhammad Maimun, MA, M.S.I. Ia mengatakan penghargaan ini merupakan tradisi baik yang dicapai oleh HMJ IQTAF periode ini. “Semoga tidak berhenti sampai di sini saja, kedepannya tentu HMJ IQTAF dapat lebih baik lagi dan meningkatkan prestasinya,”. Ujarnya.


Sementara itu, Sekretaris jurusan Nur Kholidah, M.Ag menyampaikan, apresiasi dari Sema Fakultas ini merupakan prestasi yang diraih oleh HMJ yang sebelumnya juga berprestasi di berbagai event. “Tentu saja kami atas nama jurusan merasa bangga, karena memang ini merupakan trend positif yang diraih oleh HMJ IQTAF yang sebelumnya memang dari SDM nya mendapatkan berbagai prestasi dari berbagai ajang,”. Tandasnya

 

Pewarta: Ida S
Posted by : Ita

Previous Post Next Post