Pembukaan Program Mingguan Khotmil Qur'an HMJ IQTAF Senja Cirebon 2021


Cirebon, IqtafNews. Divisi Kajian dan Keilmuan HMJ IQTAF Senja Cirebon mengajak teman-teman semua khususnya teman-teman mahasiswa Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir untuk kembali melaksanakan program mingguan khotmil quran. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 19 Februari 2021 - 26 Februari 2021.


Sebelum program ini berlangsung, kami terlebih dahulu mengadakan acara pembukaan dan tawassul pada tanggal 19 Februari 2021 pukul 20.00. Dalam acara pembukaan tersebut turut hadir secara online Ketua Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, Muhammad Maimun, M.A.,M.S.I dan juga Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. H. Hajam, M.Ag.


Sebelum program ini resmi dibuka oleh Dekan FUAD, Ketua Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, Muhammad Maimun, M.A.,M.S.I terlebih dahulu mengatakan bahwa "Dengan diadakannya program ini, mudah-mudahan dapat membantu mensukseskan kegiatan asesmen lapangan daring".


Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. H. Hajam, M.Ag. "Pertama saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus HMJ IQTAF yang telah menyelenggarakan program ini dan turut serta mensukseskan kegiatan Assesmen Lapangan Daring. Semoga dengan diadakannya program ini dapat memberikan semangat kepada kami dan juga semoga Allah swt memberikan kemudahan dan kelancaran sampai pada akhirnya menghasilkan visitasi menggembirakan yakni A, ucap Pak Hajam, Dekan FUAD. Akan bangga jika lulusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir mendapatkan Akreditasi A, tambahnya.


Kemudian Program Mingguan Khotmil Quran secara resmi dibuka oleh Pak Dekan dengan mengucapkan basmallah bersama-sama. Lalu dilanjutkan pada acara tawassul yang dipimpin oleh saudara Lutfi Mubarok, salah satu pengurus HMJ IQTAF Senja Cirebon dari Divisi Kajian dan Keilmuan.


Pewarta : Iid Muhyidin
*Divisi Kominfo HMJ IQTAF
Previous Post Next Post