Menuju Organisasi yang Unggul, HMJ IQTAF Gelar MUBES Selama Dua Hari

Cirebon, IqtafNews. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IQTAF) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar Musyawarah Besar (MUBES) selama dua hari, yakni 27-28 Desember 2021.

Acara tersebut resmi dibuka hari ini oleh Ketua Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, H. Muhammad Maimun, M.A, M.S.I,. Senin, (27/12/2021).

Dengan tema "Mewujudkan Regenerasi yang Loyalitas dan Berkualitas Menuju Organisasi yang Unggul", diharapkan kedepannya melalui kepengurusan yang baru, HMJ IQTAF terus berkembang menjadi lebih baik dari periode-periode sebelumnya.

Zian Aziz Nuh, selaku Ketua Pelaksana menegaskan bahwa Musyawarah Besar ini adalah kunci masa depan bagi jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir.

"Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus HMJ IQTAF yang telah bekerjasama untuk mensukseskan acara MUBES ini, yang mana ini adalah acara yang sakral dan digelar setahun sekali. Acara MUBES ini merupakan kunci masa depan bagi jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir." Ucap Zian.

Kemudian dalam sambutan berikutnya, Ketua Umum HMJ IQTAF, M. Hisam, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia dan pengurus HMJ IQTAF yang telah berkontribusi atas terlaksananya acara MUBES ini. Ia menegaskan bahwa MUBES ini merupakan sebuah jembatan untuk keberlangsungan periode berikutnya.

"Forum Musyawarah Besar ini merupakan sebuah jembatan untuk keberlangsungan periode berikutnya. Saya berharap, kedepannya HMJ IQTAF akan menjadi organisasi yang unggul dan terdepan di kampus ini, atau bahkan dalam jangkauan yang lebih luas lagi." Ucap Hisam.

"Saya juga berharap HMJ IQTAF kedepannya bisa menjadi organisasi yang unggul di masyarakat, bukan hanya unggul di kampus saja, tetapi di lingkungan masyarakat juga," tambahnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, H. Muhammad Maimun, M.A, M.S.I, juga menyampaikan pentingnya regenerasi untuk mewujudkan HMJ IQTAF yang lebih baik lagi kedepannya. 

"Kepengurusan HMJ IQTAF harus mampu menciptakan inovasi-inovasi kedepannya. Jika ada kekurangan di HMJ, diskusikan dengan baik secara internal. Dari tahun ke tahun, HMJ IQTAF tetap memegang visi misi jurusan, meskipun berbeda kepengurusan. Hal ini harus tetap dijaga sampai kapanpun." Ucap Maimun.

"Saya juga berharap kepada seluruh mahasiswa IAT untuk bisa meningkatkan prestasinya, meskipun pembelajaran online tetapi kita harus bisa memanfaatkannya dengan baik. Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus HMJ IQTAF periode sekarang yang akan segera lengser, semoga dengan bekal pengalaman di HMJ, mampu menjadi modal untuk berkiprah di masyarakat kedepannya," tambahnya.

Editor : Iid Muhyidin
Musyawarah Besar HMJ IQTAF 2021
Name

Administrasi,3,Al-Quran,42,Artikel,82,Bakti Sosial,1,Bedah Buku,1,Cara Kirim Tulisan Ke Web HMJ IQTAF Senja Cirebon,50,cerpen,1,cinta,1,digital,4,esai,3,Fiksi,9,Fiksi Lainnya,1,fiqh,2,fkmthi,19,Futs,1,Hafalan,3,Harlah,15,iaincirebon,18,iat,23,iqtaf,19,Iqtaffestx,8,Iqtaffestxi,6,Kajian,8,kaligrafi,1,Kelas Jurnalistik,3,kepemimpinan,2,Kewarganegaraan,2,Kewirausahaan,2,Kominfo,6,LDK,3,Lomba,1,Makrab,1,media massa,2,MHQ,2,Minat Bakat,3,Motivasi,3,MQK,2,MTQ,2,Mubes,1,News,109,Nonfiksi,28,nuzulul qur'an,2,Opini,1,PAO,8,PBAK,2,pelatihan,1,PENA KAMI,6,Pendidikan,1,Pengabdian Masyarakat,4,persidangan,2,Profil Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir IAIN Syekh Nurjati Cirebon,1,Proker,2,puasa,1,public lecture,2,Puisi,20,Quotes,2,raker,5,Ringkasan Buku,1,santri,1,Sima'an,2,tafsirhadis,12,Upgrading,1,Webinar,16,Wisuda,1,
ltr
item
HMJIQTAFSENJA.COM | Platform Digital HMJ IQTAF IAIN Syekh Nurjati Cirebon: Menuju Organisasi yang Unggul, HMJ IQTAF Gelar MUBES Selama Dua Hari
Menuju Organisasi yang Unggul, HMJ IQTAF Gelar MUBES Selama Dua Hari
Menuju Organisasi yang Unggul, HMJ IQTAF Gelar MUBES Selama Dua Hari
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiyRRfGzmFxoJ5IGUiOdySgNCOIezLj9OGjyXTtrjpfFYipTVb0Hiq2GPi37fWDrDAJer9EnUyMNP63s07QSVozskgRTAvKDHTUEbN6SrD-2_bp2PvcI7hIc6zN9j9XI2NKVs5of122Le07XTJl-QllC7I0VqnKC-_Z7IftfWIG2nju9URJqalBkBzh=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiyRRfGzmFxoJ5IGUiOdySgNCOIezLj9OGjyXTtrjpfFYipTVb0Hiq2GPi37fWDrDAJer9EnUyMNP63s07QSVozskgRTAvKDHTUEbN6SrD-2_bp2PvcI7hIc6zN9j9XI2NKVs5of122Le07XTJl-QllC7I0VqnKC-_Z7IftfWIG2nju9URJqalBkBzh=s72-c
HMJIQTAFSENJA.COM | Platform Digital HMJ IQTAF IAIN Syekh Nurjati Cirebon
https://www.hmjiqtafsenja.com/2021/12/menuju-organisasi-yang-unggul-hmj-iqtaf-gelar-mubes.html
https://www.hmjiqtafsenja.com/
https://www.hmjiqtafsenja.com/
https://www.hmjiqtafsenja.com/2021/12/menuju-organisasi-yang-unggul-hmj-iqtaf-gelar-mubes.html
true
7562635208007576303
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy