Senang dan Semangat, Tim Futsal, Bulutangkis, E-Sport IQTAF Gencarkan Regenerasi

Senang dan Semangat, Tim Futsal, Bulutangkis, E-Sport IQTAF Gencarkan Regenerasi
Tim Futsal Putera saat berlaga di AKAD
Cirebon, IqtafNews. Pada Ajang Kreatifitas Mahasiswa FUAD (FUAD) hari ke tiga kemarin dimeriahkan perlombaan cabang Futsal, Badminton, dan E-Sport.

Perlombaan yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon itu diikuti oleh delegasi HMJ IQTAF. Rabu, (11/3/2020)

Nu'man Nurfaozi, salah satu peserta Futsal Putera mengaku senang karena bisa menyambung tali silaturahmi dan persaudaraan mahasiswa se FUAD.

"Dulu memang sudah sering mengikuti perlombaan perlombaan futsal seperti ini, ada tingkat jurusan se IAIN, ada juga yang di adain sama jurusan jurusan lain". Katanya

Harapannya, kata Nu'man, untuk team futsal IQTAF Semoga semakin maju dan semakin solid, dan harapan buat jurusan semoga bisa mendukung team futsal untuk lebih maju lagi.

Hal serupa juga dilontarkan oleh peserta Futsal Puteri lainnya yakni Lani Amelia, dirinya mengaku senang  bisa ikutan kontribusi di acara AKAD ini.

Harapannya, kata Lani yang menjadi juara 2 dalam ajang ini, Perempuan IQTAF yang punya bakat futsal untuk bisa mengikutinya.

Di tempat terpisah, peserta cabang bulutangkis ganda campuran, M budi Setiawan mengatakan, merasa senang karena sekaligus mengasah potensi yang dimiliki.

"Sebelumnya memang saya sudah pernah mengikuti perlombaan yang serupa di tingkat PKM, PB Senja, dan beberapa event lainnya". Ujarnya.

Siti Jujum Jamilah, yang menjadi pasangan ganda campuran menyampaikan, dirinya selain senang juga sangat antusias mengikutinya.

"Kedepan dari IQTAF harus ada regenerasi di cabang bulutangkis ini". Tandasnya.

Pada cabang e-Sport, yang berlangsung di gedung ICC, salah satu perwakilan IQTAF, Ihsanul Ma'arif mengaku sangat mendukung perlombaan e-Sport ini.

"Saya sangat mengapresiasi pada perlombaan ini, jangan olahraga saja yang mendapat perhatian, e-Sport pun saya kita sama pentingnya". Kata Ihsanul.

Tim Bulutangkis Ganda Campuran
Tim Bulutangkis Ganda Campuran

Tim Futsal Puteri IQTAF
Tim Futsal Puteri IQTAF

Tim E-Sport IQTAF
Tim E-Sport IQTAF


Pewarta: Ida Safitri
Editor: Fasfah Sofhal Jamil
Posted by: Ita Ulfazriyah

Previous Post Next Post